WELCOME TO POROS PEMBAHARUAN BLOG............................Selamat Menjalankan ibadah Puasa Bagi Yang Melaksanakan, Sukses Selalu

“ KAMPAYE DIALOGIS CALON BUPATI FAKFAK “ YOEL ROHROHMANA DAN AMIN NGABALIN”

>> Minggu, 05 September 2010

Sektor Prioritas perlu di perbaiki
Kampaye yang dilakukan oleh Para Pasangan Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten fakfak priode 2010-2015, sangat bervariasi sesuai dengan aturan, para pasangan candidat bersama teem pemenangan dengan kreativitas serta sportivitas yang luar biasa proses pelaksanaan Kampaye pun berjalan aman dan terkendali, dengan mengedepankan nilai kampaye yang berkualitas demi kemajuan Negri Mbham Matta 5 tahun ke depan.
Pasangan Yoel Rohromana Amin Ngabalin sebagai Candidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak priode 2010-2015 dengan Nomor urut 2 memanfaatkan masa kampaye Dilogis. Focus Discusi Group yang dilakukan oleh Pasangan yoel dan amin telah memuat fakta fakta yang telah terjadi selama ini. Dari hasil tersebut secara jelas ada harapan dan keinginan dari masyarakat untuk merubah prilaku selama ini.
Persoalan pembangunan ekonomi, Pendidikan, Kesehatan merupakan prioritas utama dalam membangun Masyarakat Mbham Matta kedepan, persoalan ekonomi sangat dangkal sekali kalau Masyarakat akan lupa potensi alam yang berlimpah limpah ( non migas ), di laut, di darat bisa menjadikan lumbung pembangunan ekonomi yang mandiri, dengan dukungan menejemen perencanaan yang terstuktur serta proses pendanaan yang tepat sasaran.
Proses Pembangunan Pendidikan apa fisik ada sumber daya manusia, orentasi Pembangunan Pendidikan terutama peningkatan sumber daya manusia sangat minim bagi generasi muda Mbaham Matta, peluang ini masih sangat terbuka apa bila masyarakat menyadari arti penting pembangunan Pendidikan, masih ada peluang bagi Generasi Muda Mbaham Matta untuk mendapatkan pendidikan di Dalam Negri dan di Luar Negri, Generasi Muda Mbham Matta pun akan di didik sebagai peneliti peneliti sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki guna mendapatkan Gelar Doktor ( S3 ). Yang utama saat ini adalah kita merubah sistim perencanaan Pembangunan Pendidikan
Pembangunan Kesehatan sangat penting bagi masyarakat, sangat meyesal kalau masyarakat masih memikirkan biaya Kesehatan, Masyarakat adalah pelaku Pembangunan dalam melaksanakan kewajiban sebagai pembayar Pajak, apa bila Masyarakat sakit bisa di bayangkan sumber ekonomi pun tidak berjalan, pelaku ekonomi aktif adalah mama mama ( kaum Perempuan ) untuk memperoleh hak saja masih susah payah, sangat riskan kalau angka kematian ibu dan anak masih dominan saat ini.
Focus Discusi Group bersama Masyarakat di beberapa Kampung sangat menarik bagi masyarakat setempat yang selama ini tidak pernah di ajak untuk berdiscusi, bertukar pengalaman serta mampu untuk menceritakan Persolan persoalan yang selama ini terjadi diseputaran mereka. Ketika masyarakat di libatkan hanya sebatas seremonial dan pendengar setia .
Sosok Yoel Rohrohmana yang di kenal sebagai Penghubung Internasional ( Diplomat ) bagi Negara Negara berkembang yang selama ini membantu pembangunan di Indonesia, sangat menyesal kalau ada masyarakat yang menyatakan kami tidak berbuat untuk buat sudara sudara saya ( fakfak,_red ). Sangat keliru dan perlu di perjelas oleh oknum oknum tersebut dengan alasan yang jelas.
Coordinator Teem Distrik fakfak Barat, Anton Kabes “ kalau Pemerintah Indonesia Bapak Presiden SBY Mempercayakan Bapak ( Yoel Rohrohmana,_ red ) sebagai diplomat di beberapa Negara karena Bapak Punya kemampuan, dan hari ini Bapak kembali ke fakfak untuk membangun Fakfak sangat keliru kalau Masyarakat Fakfak tidak mempercayakan Bapak untuk memimpin Fakfak 2010 -2015.
Direktur perkumpulan terbatas Jaringan Pemerhati dan Peduli social ( pt JP2S ) fakfak Papua Barat, dalam memantau aktifitas Pasangan Yoel –Amin, dalam melakukan Kampaye dialogis, telah mampu membawa wacana Pembaharuan kepada masyarakat terutama masyarakat yang berada di pingiran kota ( kampung,_ ), metode kampaye dialogis sasarannya adalah Fokus Discusi Group pada putaran pertama ini, sangat luar biasa dalam membangun sistim berdemokrasi di kabupaten fakfak hal ini yang perlu di perhankan oleh pasangan Yoel dan Amin. ( Humas YO’NMA )

0 komentar:

:)

free counters

Live Traffic Map

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP  

offsetWidth); }